Laptop – Laptop Baterai – Cara Mempertahankan Mereka Bagus Untuk Banyak Lagi

Laptop komputer telah melalui cara-cara lama dalam teknologi dan kemampuan. Orang-orang sekarang memiliki kesempatan untuk mengambil komputer kompak kecil di manapun mereka inginkan. Satu-satunya masalah dan hal yang membatasi laptop yang paling adalah baterai mereka.

Baterai laptop sepertinya tidak pernah bertahan selama mereka diiklankan lakukan. Dan ketika mereka menua mereka hanya lebih buruk. Apa yang banyak orang temukan adalah bahwa laptop mereka adapter dan kabel pergi buruk sebelum baterai mereka. Saya menyarankan semua pengguna laptop memiliki baterai cadangan sedikit dan adaptor daya beberapa untuk menjaga mereka dibebankan.

Kebanyakan baterai laptop memiliki masalah karena mereka yang dipasang di kiri untuk biaya terlalu banyak. Bagi saya saya digunakan untuk menjaga laptop terpasang di sepanjang waktu kecuali aku tidak dekat outlet. Tak perlu dikatakan baterai saya tidak berlangsung terlalu lama. Yang terbaik untuk membiarkan baterai Anda menjalankan semua jalan ke bawah sampai perlu diisi ulang. Lakukan ini sekitar sebulan sekali atau lebih dan Anda akan menemukan bahwa hidup baterai Anda akan bertahan lebih lama.

Cobalah untuk tidak menjaga baterai dari yang digunakan terlalu lama. Tidak menggunakan baterai sama sekali perlahan-lahan akan membunuh harapan hidup baterai. Siklus melalui baterai Anda sehingga mereka semua mendapatkan setidaknya beberapa digunakan.

Monitor baterai Anda untuk memastikan bahwa tidak terlalu panas. Jika terasa panas saat disentuh Anda harus kemudian keluarkan dan biarkan dingin. Tetap menutup mata pada seberapa panas baterai Anda mendapatkan ketika sedang digunakan. Sebuah baterai yang panas dapat berarti yang rusak dan dapat merusak komputer Anda.

Ingat bahwa kondisi yang Anda simpan komputer Anda dalam akan memiliki efek pada baterai juga. Pastikan untuk meninggalkan keluar dari kondisi panas atau dingin yang ekstrim.

Sampai komputer laptop menjadi lebih baik dengan membuat baterai mereka dan mereka akan kita hanya harus puas dengan apa yang kita miliki dan menjaga baterai saat ini kami tahan selama mungkin. Tips di atas akan membantu baterai Anda hidup lebih lama sehingga Anda dapat menghemat uang.

Tinggalkan komentar