Kapan Gunakan Skimming Skimming Atau Harga Pasar Sebagai Strategi Penetapan Harga

Kapan Gunakan Skimming Skimming Atau Harga Pasar Sebagai Strategi Penetapan Harga

Kapan Gunakan Skimming Skimming Atau Harga Pasar Sebagai Strategi Penetapan Harga

Strategi harga Anda adalah salah satu dari banyak strategi pemasaran yang akan Anda gunakan dalam bisnis Anda dan itu sangat penting untuk mendapatkan strategi ini tepat karena strategi harga yang tepat bersama dengan produk yang tepat dan pemasaran yang kuat penjualan dan rencana bisnis akan mendapatkan bisnis pendapatan dan pangsa pasar. Sejumlah bisnis biasanya pemimpin dalam industri mereka menggunakan skimming harga atau menggelapkan pasar sebagai strategi harga.

Contoh harga atau menggelapkan pasar dapat dilihat dalam industri komputer di mana teknologi menyiapkan lingkungan untuk strategi harga. Sebuah produsen komputer keluar dengan laptop baru setiap hingga bulan. The tua model yang tidak terjual bergerak turun harga mereka berada di panggung mereka dewasa atau penurunan yang sangat singkat siklus hidup mereka sedangkan model laptop baru dengan fitur baru dan manfaat sedang dalam tahap perkenalan dan mampu untuk memimpin lebih tinggi harga. Para produsen komputer adalah skimming harga juga dikenal sebagai skimming pasar pada tingkat siklus hidup berbagai pengenalan pertumbuhan kematangan dan penurunan dan memperoleh laba maksimum melalui harga maksimum yang setiap level akan mendukung.

Strategi ini akan bekerja jika pasar cukup besar jika ada pembeli cukup jika ada produk yang tinggi atau permintaan layanan dan jika perusahaan memiliki struktur dan rendah biaya yang baik. Pada contoh di industri komputer permintaan laptop adalah tinggi ada banyak pembeli dan pembeli berulang dan industri memiliki struktur biaya yang rendah yaitu teknologi memungkinkan.

Tantangan untuk bisnis dengan strategi ini akan datang dari memiliki terlalu banyak pesaing di pasar. Jika ada terlalu banyak pesaing masing-masing dengan garis penuh produk dalam berbagai tahap siklus hidup produk pembeli akan merasa sulit untuk membuat keputusan berdasarkan kualitas atau layanan atau nilai untuk harga. Tak pelak jika ada terlalu banyak kompetisi untuk pembeli yang sama pembeli akan mencari laptop dengan fitur yang paling di harga terendah. Dan jika Anda bukan perusahaan dengan harga terendah dan fitur yang paling Anda akan terlihat seperti Anda telah pengisian yang berlebihan dan reputasi Anda dan identitas merek serta penjualan dapat terluka oleh persepsi itu.

Sebelum Anda memilih ini atau apapun strategi harga pastikan bahwa Anda jelas memahami perilaku pembeli Anda dan pengambilan keputusan kriteria dan pastikan bahwa Anda memiliki ide bagus tentang bagaimana pesaing Anda akan bertindak atau bereaksi. Memahami pasar Anda adalah langkah pertama dalam membangun strategi harga yang kuat. Langkah berikutnya adalah untuk memastikan bahwa Anda menguji strategi harga Anda secara teratur untuk memastikan bahwa kriteria keputusan yang Anda gunakan dalam memilih strategi Anda masih berlaku sepanjang waktu dan dengan perubahan kondisi pasar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: