Speed ​​Up Laptop Saya – Empat Langkah Untuk Membuat Komputer Laptop Anda Jalankan Cepat Right Now

Speed ​​Up Laptop Saya - Empat Langkah Untuk Membuat Komputer Laptop Anda Jalankan Cepat Right Now

Speed ​​Up Laptop Saya - Empat Langkah Untuk Membuat Komputer Laptop Anda Jalankan Cepat Right Now

Dari saat Anda membeli laptop Anda dan dengan penggunaan biasa dari komputer Anda menginstal dan menguninstall perangkat lunak termasuk menggunakan internet akan memperlambatnya. Mengapa hal ini Dengan perangkat lunak lebih diinstal situs web yang Anda kunjungi. Semua ini menggunakan ruang dan sumber daya yang berarti lebih untuk memuat dan lebih banyak hal untuk memperlambatnya dan kemudian Anda akan bertanya tentang cara untuk mempercepat laptop saya.

Bagaimana Anda mempercepat komputer Anda Ikuti langkah mudah.

. Menguninstall perangkat lunak lama jarang Anda gunakan. Jika Anda pergi ke Control Panel kemudian Add / Remove atau Uninstall Software anda akan diberikan daftar hampir semua yang diinstal. Jika Anda tidak tahu apa itu Anda mungkin tidak membutuhkannya. Itu tidak berarti Anda hanya harus menghapus apapun yang tidak Anda gunakan atau inginkan Anda harus selektif. Ini akan membebaskan sumber daya

. Pada laptop kinerja adaptor grafis sangat penting dan jika ada masalah dengan driver layar laptop Anda akan menggiling untuk kecelakaan berhenti dan menolak untuk game tertentu dan program. Periksa driver tampilan terbaru dari situs produsen dan memperbaruinya. Jika tidak komputer Anda akan sangat lambat Anda akan bertanya diri Anda bagaimana saya bisa mempercepat laptop saya.

. Dapatkan utilitas spyware dan adware removal. Anda dapat menemukan online ini. Kadang-kadang Spyware dan adware menginstal tanpa sepengetahuan Anda. Adware menampilkan iklan melacak di mana Anda pergi dan melaporkan ini kembali ke berbagai perusahaan. Sedangkan adware adalah dengan tidak merusak spyware adalah dan akan mencuri semua yang anda menyimpan atau masukkan pada laptop Anda termasuk nomor kartu kredit dan password dan mereka juga akan memperlambat laptop Anda kanan bawah karena mereka berjalan terus-menerus.

. Jalankan scan registri. Bila Anda menghapus perangkat lunak yang seharusnya mengambil segala sesuatu dengan itu. Semua file entri registry pengaturan konfigurasi semuanya. Sebenarnya mereka tidak. Mereka meninggalkan hal-hal di belakang termasuk entri dalam registri. Windows menggunakan bahwa ketika boot up dan saat berjalan dan semakin banyak junk menyumbat registri semakin lambat komputer Anda. Dengan membersihkannya Anda menghapus sampah itu memperbaiki korupsi apapun dan Anda akan mempercepat komputer Anda dan tidak lagi menanyakan bagaimana untuk mempercepat laptop saya.

Tinggalkan komentar