Thailand Perbandingan Broadband Internet – AIS – TOT – 3BB

Thailand Perbandingan Broadband Internet - AIS - TOT - 3BB

Thailand Perbandingan Broadband Internet - AIS - TOT - 3BB

Saya akan membandingkan tes Internet kecepatan untuk tiga koneksi internet broadband yang berbeda saya telah memiliki kesempatan untuk menggunakan di Thailand. Jika Anda akan berada di Thailand semoga perbandingan ini akan membantu Anda untuk membuat keputusan di mana penyedia broadband internet untuk memilih. Dari tiga layanan diuji satu menggunakan sistem nirkabel mobile yang menggunakan Ujung GSM untuk terhubung ke Internet. Dua lainnya adalah layanan ADSL standar dari perusahaan bersaing di Thailand. Semua tes yang dilakukan menggunakan laptop yang sama kira-kira pada waktu yang sama hari. Pengujian yang dilakukan dalam KM dari satu sama lain di Chiang Rai Thailand.

Jenis broadband pertama saya diuji adalah nirkabel AIS solusi Edge. Saya membeli kartu Ujung USB di – toko yang ada dimana-mana Thailand. Kartu USB saya biaya Baht sekitar USD . Harga termasuk jam waktu nirkabel.

Anda dapat membeli jam tambahan untuk kartu. Menambahkan jam waktu adalah Baht sekitar USD Kartu USB itu sendiri rumah kartu SIM seperti kartu SIM yang masuk ke telepon Anda. Bahkan Anda dapat menukar kartu SIM SIA antara telepon dan kartu USB jika Anda inginkan. Kartu USB memiliki perangkat lunak built-in dan saya berhasil diinstal pada Windows XP dan Windows laptop. Saya tidak mampu untuk mendapatkan kartu untuk bekerja dengan Mac OS X. Perangkat lunak ini bekerja seperti modem dial-up/ G/ G lain di mana Anda klik tombol untuk menghubungkan dan memutuskan dari Internet.

Mengapa tes Edge dan bukan G Nah Thailand saat ini terjebak dalam masalah hukum dengan operator nirkabel tentang pengalokasian frekuensi G sehingga penawaran G saat ini sangat terbatas. Edge adalah pilihan terbaik untuk cakupan nasional sayangnya. Bahkan Thailand mungkin lebih baik lompatan G dan akan langsung ke teknologi G seperti WiMAX atau LTE. Saya menulis artikel untuk majalah World Network pada tahun mengenai program percontohan WiMAX Cisco pengujian di sebuah Universitas di Thailand Utara. Saya telah memiliki kesempatan untuk melihat G beraksi baik di Thailand dan Di Amerika Serikat dan di kedua lokasi saya datang pergi sangat terkesan … jauh lebih dari pesaing benar untuk DSL dari wireless G.

Yang sedang berkata jika Anda sering bepergian Edge AIS bukanlah pilihan yang buruk … selama Anda tidak memerlukan banyak bandwidth. AIS mengklaim kecepatan download maksimum Kbps dalam tes saya saya menerima Download Kbps dan Kbps upload kecepatan. Tidak terlalu mengesankan namun ia melakukan pekerjaan ketika baru saja browsing Internet. Aku bahkan mampu melakukan panggilan video Skype menggunakan kartu ini meskipun kualitas video cukup buruk. Panggilan Audio bekerja dengan baik.

Tes kecepatan kedua saya mencoba koneksi DSL dari TOT di Thailand. Kebanyakan orang yang memiliki DSL memilih untuk melakukan penawaran terendah yang Kbps download dan Kbps upload. Saat ini biaya bulanan untuk layanan ini adalah Baht USD per bulan yang meliputi modem DSL / router Tes kecepatan menunjukkan jumlah download lebih rendah menerima sekitar Kbps turun dan Kbps up.

Terakhir saya diuji pembawa populer kedua DSL di Thailand disebut BB. ADSL diuji identik dengan persembahan TOT menjadi Kbps download dan Kbps kecepatan upload. Harga bulanan untuk layanan dengan DSL router termasuk modem juga sama seperti TOT di Baht per bulan. Tidak seperti tes layanan TOT kecepatan download BB adalah posisi tepat. Dalam hal kecepatan upload BB adalah sedikit lebih rendah dari koneksi ADSL TOT yang diuji. Tes kecepatan BB menemukan kecepatan Kbps turun dan Kbps sampai.

Perlu diingat bahwa ini hanya satu orang tes. Hasil Anda mungkin bervariasi tergantung pada lokasi dan waktu hari. Berdasarkan tes ini jika saya harus memilih penyedia DSL saya akan pergi dengan BB untuk uji Download jauh lebih unggul. Jika saya benar-benar mengandalkan upload sering saya akan memilih koneksi TOT DSL. Terakhir jika saya membutuhkan solusi internet mobile saya harus pergi dengan Ujung AIS … meskipun BB itu kecepatan upload yang cukup dekat dan tampaknya meledak pada kecepatan tinggi.

Tinggalkan Balasan

