Laptop – Desktop? Laptop? Yang \ "Tops \" bagi-Ku?

Ada tampaknya tidak menjadi hari yang berlalu di mana seseorang tidak mengacu pada saya sebagai si pria komputer . Apakah itu di rumah saya atau kehidupan kerja penunjukan ini cenderung mengikuti ke mana-mana. Bahkan ini khusus keterampilan bahkan datang di ayah saya pidato di-hukum pada pernikahan saya yang secara pribadi saya pikir sangat keren . Saya tidak memiliki minggu yang berlalu di mana seseorang tidak memulai pembicaraan dengan saya tentang Saya sedang mencari untuk membeli komputer … apa yang harus saya mendapatkan Ini biasanya diikuti dengan yang lebih baik laptop atau desktop .

Sekarang kita telah dibersihkan bahwa sampai kembali ke bisnis. Jadi kebenaran lagi bahwa tidak lebih baik. Ketika datang ke sana konsumen harus melihat apa yang mereka lakukan dengan produk yang mereka inginkan untuk membeli. Saya telah diberitahu oleh keluarga saya bahwa saya memiliki kecenderungan untuk menggunakan analogi setiap kali saya menjelaskan hal-hal jadi saya akan berbagi satu dengan Anda yang mungkin membantu untuk menempatkan ini dalam konteks.

emWhen Anda melihat pembelian kendaraan ada banyak model dan membuat untuk memilih dari. Argumen yang paling logis tentang mobil mana yang terbaik akan berdiri bahwa mobil tercepat dengan mesin besar adalah hak yang terbaik Mari kita menempatkan ini dalam konteks sekalipun. Kecuali Anda berencana untuk balap mobil apa yang Anda benar-benar membutuhkan kecepatan dan tenaga kuda selain untuk hak membual. Jika Anda Komuter jauh itu akan berdiri untuk alasan bahwa mobil terbaik adalah satu dengan gas mileage yang paling efektif jika Anda mencari untuk menjadi eco dan biaya conscious. / em

Titik bahwa saya mencoba untuk membuat di sini adalah bahwa tergantung pada apa kebutuhan Anda ini akan menentukan apa jenis terbaik dari komputer adalah untuk ANDA . Selain spesifikasi sistem saya akan berbicara lebih lanjut tentang ini di posting lain Anda sebagai pengguna mesin ini baru harus menentukan apa di mana dan ketika Anda akan membuat penggunaan maksimal dari komputer Anda.

Ketika saya berinteraksi dengan orang-orang ini dan membantu mereka untuk menentukan apakah laptop atau desktop adalah pembelian yang lebih baik bagi mereka di sini adalah beberapa pertanyaan umum saya bertanya kepada mereka

T Apakah Anda memiliki ruang untuk setup komputer dan meninggalkannya di sana secara lebih permanen

J Jika ruang adalah masalah maka laptop adalah solusi yang lebih baik untuk Anda.

T Apa yang Anda berencana untuk menggunakan komputer Anda untuk

T Berapa anggaran Anda

J Jika Anda mencari perangkat termurah mungkin yang akan menampung umum sehari-hari digunakan maka desktop adalah cara untuk pergi. Jika Anda memiliki sedikit ekstra dalam anggaran Anda maka laptop tidak keluar dari gambar. Perbedaan harga antara laptop dan desktop telah menurun selama bertahun-tahun dan biasanya jatuh dalam kisaran – CDN .

T Apakah Anda mencari perangkat yang dapat Anda lakukan dengan Anda untuk mengunjungi teman-teman

J Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan ini maka pilihan yang jelas adalah sebuah laptop.

Terlepas dari apa para pakar mengatakan Anda harus membeli hanya ingat bahwa ini adalah perangkat Anda dan Anda harus nyaman dengan itu. Ada yang lebih buruk tidak ada yang membeli sesuatu dan tidak mendapatkan manfaat penuh dari memiliki itu karena Anda tidak benar-benar senang dengan itu.

Ingatlah untuk selalu melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum membeli perangkat teknologi dan mudah-mudahan ini telah membantu memberikan beberapa wawasan yang atas mungkin lebih baik untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

