Laptop – Apakah Anda Nyaman Dengan PC atau Laptop Anda?

Kami semua membawa mereka untuk diberikan tetapi dapat mereka mempengaruhi kesehatan kita Well ya. Masalah umum adalah Saring Cedera berulang atau RSI. Berikut berkepanjangan penggunaan keyboard

. Tempatkan monitor Anda atau layar laptop langsung di depan Anda bukan di sudut.

. Ketika duduk normal layar Anda harus berada dalam jangkauan lengan.

. Jangan menempatkan monitor terlalu tinggi atau terlalu rendah. Postur punggung anda harus lurus dan mata Anda harus agak miring ke bawah ketika Anda melihat di pusat.

. Tempatkan monitor Anda sehingga wajah Anda dan kira-kira paralel.

. Cobalah untuk menghindari refleksi dan silau terutama jika Anda sedang duduk dekat jendela. Jangan menempatkan layar di depan jendela karena Anda akan ketegangan mata Anda menyesuaikan ke layar

. Ambil istirahat setiap menit atau lebih

. Monitor panel datar biasanya mudah disesuaikan sehingga Anda bisa merasa nyaman namun tinggi Anda. Berdiri pada beberapa model memungkinkan beberapa penyesuaian tinggi dan harus kemiringan cukup mudah. Yang terakhir ini dapat membantu meningkatkan kontras dan mengurangi refleksi membantu pembacaan.

. Sementara Anda berada di itu lakukan cek kontras

Saya berharap poin di atas akan membantu Anda merasa lebih nyaman dengan teknologi Anda tanpa memberikan Anda rasa sakit di leher

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: