Audio – Suara Iklan

Iklan Audio tumbuh dengan cepat dengan pengiklan lebih dan lebih memilih untuk iklan baris audio. Bukan rahasia bahwa judul penjualan yang baik membuat semua perbedaan dalam iklan dan itu tidak berbeda ketika berbicara tentang iklan audio yang besar. Suara bakat profesional dan insinyur studio diakui datang bersama-sama untuk menciptakan kualitas audio spot iklan atas.

Iklan audio yang interaktif adalah menghasilkan minat yang sangat besar dalam masyarakat iklan.

Website

Pada pergantian abad ke- sejumlah situs termasuk mesin pencari Google mulai perubahan dalam iklan online dengan menekankan kontekstual yang relevan iklan tidak mengganggu dimaksudkan untuk membantu daripada membanjiri pengguna.

Kebanyakan jaringan Audio menjelajah situs Web dalam daftar penerbit sebelum menempatkan satu iklan untuk menentukan isi Iklan paling cocok untuk pengunjung berdasarkan konten halaman yang mereka lihat sementara Iklan diputar. Misalnya iklan audio Anda ditempatkan di situs Web yang pengguna dapat berhubungan juga seperti iklan minuman olahraga olahraga dan perlengkapan olahraga di sebuah website informasi NFL.

Pengiklan

Iklan audio yang telah mendapatkan perhatian media nasional dari massa nasional pasar pengiklan Wall Street Komunitas Investasi dan dibahas dalam Wall Street Journal. Saat ini iklan audio baru online menyediakan pengiklan dengan prosedur baru untuk mempromosikan.

Tidak hanya untuk pengiklan besar tetapi pengiklan ceruk kecil seperti bisnis lokal dapat menggunakan iklan audio untuk iklan lokal dan regional juga. Iklan untuk konten audio seperti polong gips atau stasiun radio Internet sering menggunakan pemesanan model di mana pengiklan cadangan tempat di stream audio untuk biaya dikonfirmasi.

Ada kemungkinan bahwa model pemesanan mungkin tidak memaksimalkan pendapatan untuk penerbit audio karena pengiklan banyak yang tidak memiliki sarana untuk menegosiasikan perjanjian untuk spot iklan dan tidak bersaing untuk mereka.

Namun bayangkan sebuah Network Iklan mana pengiklan dan penerbit dapat berinteraksi dan membayar-per tindakan periklanan jenis menjadi suatu kemungkinan. Penerbit A akan ditetapkan pada kriteria untuk pengiklan untuk mencocokkan dan sistem akan menentukan iklan untuk bermain berdasarkan relevansi dan harga. Sekarang berpikiran maju pengiklan yang mengakui bahwa jika bekerja di radio dapat bekerja pada streaming audio.

Advertisements

Banyak iklan juga dirancang untuk menghasilkan peningkatan konsumsi produk-produk dan layanan melalui penciptaan dan penguatan citra merek dan loyalitas merek.

Dalam upaya untuk meningkatkan pesan dan perhatian penonton mendapatkan pengiklan membuat momen branding yang akan beresonansi dengan target pasar dan memotivasi penonton untuk membeli produk yang diiklankan atau layanan pemasang iklan salinan tes iklan mereka sebelum melepaskan mereka kepada publik.

Iklan ini pendek memungkinkan kata yang diucapkan atau suara yang paling dikenali yang akan disajikan untuk pengunjung browsing Internet. Keuntungan lain utama dari iklan radio adalah bahwa murah untuk tempat dan untuk menghasilkan memungkinkan pemilik usaha kecil untuk menempatkan iklan pada lebih dari satu stasiun dalam pasar tertentu.

Mengubah Pasar

Namun perusahaan yang relatif baru-baru ini telah ditulis di Wall Street Journal. Ini adalah perusahaan yang menyediakan gaya stasiun radio lima detik iklan diputar secara otomatis untuk orang browsing Web ketika mereka mengunjungi situs web yang berpartisipasi. Iklan diputar segera untuk pendengar berdasarkan lokasi geografis mereka … bukan pada lokasi situs web yang dilihat.

Dalam arti jaringan adalah seperti stasiun radio. Sebuah stasiun radio siaran iklan melalui speaker radio untuk orang di daerah mereka. Perusahaan ini siaran iklan kepada orang-orang di area lokal atau nasional atau seluruh dunia melalui speaker komputer.

Misalnya sebagai agen real estate Anda bisa menyiarkan pesan Anda ke orang per hari di North Palm Beach FL wilayah pada waktu tertentu pada hari tertentu. Atau pemilik restoran dari Kota London Inggris bisa mengiklankan menu makan siang waktu hari ini untuk orang-orang yang tinggal di Kota antara pagi dan tengah hari.

Perusahaan ini telah berkembang cukup untuk mendapatkan perhatian calon berjalan untuk Presiden Amerika Serikat di antara banyak kampanye politik lainnya dan iklan politik dijadwalkan berjalan pada situs yang berpartisipasi di Internet.

Iklan ini pendek yang dikenal sebagai Adlets sekarang tersedia untuk pendengar lebih dari juta kali sehari di situs-situs besar dan kecil di seluruh dunia. Website Berpartisipasi tersebar di Internet memberikan pengiklan berbagai paparan demografis. Ketika setiap pengunjung internet hit salah satu situs yang berpartisipasi iklan mereka disponsori komersial audio yang mulai bermain langsung.

Namun ada perbedaan besar dari radio …

  1. Para Pengiklan dapat menargetkan …
  2. Para Pengiklan dapat memilih waktu dan frekuensi bahwa iklan Anda bermain …
  3. iklan ini dimainkan segera setelah tanah pengunjung pada halaman situs web sehingga Advertiser memiliki perhatian penuh dari pendengar.

Salah satu hal terbaik tentang iklan Internet audio adalah bahwa ia tidak mengambil apapun dari situs real estat Anda.

Dengan jangkauan besar yang dibentuk oleh jaringan mereka puluhan juta halaman situs iklan online audio adalah tertentu untuk menjadi pokok dalam setiap kampanye periklanan terutama yang target populasi Internet terus tumbuh.

Apakah Anda suka atau tidak iklan online audio di sini untuk tinggal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: