Audio – Lucid Mimpi Audio

Banyak orang mengatakan bahwa dengan memainkan CD menyadari ketika mencoba untuk bermimpi jernih membantu. Saya cenderung tidak setuju dengan pernyataan ini meskipun saya pikir audio yang jernih mimpi bisa menjadi hal yang sangat kuat Saya pribadi hanya keberhasilan Binaural Beats ditemukan dengan. Binaural Beats rekaman audio khusus yang menghasilkan frekuensi suara yang berbeda untuk masing-masing telinga. Frekuensi ini ditafsirkan oleh otak sedemikian rupa sehingga menyebabkan efek mengalahkan. Dengan menggunakan frekuensi ini dan mempelajari aktivitas gelombang otak studi telah menunjukkan bahwa keadaan meditatif bisa dicapai lebih cepat kemudian tanpa audio pada semua bentuk atau lain audio.

Karena sulit untuk menentukan apa yang merupakan Kocok Binaural yang baik banyak orang telah mencatat versi palsu dan menjualnya sebagai real deal. Sayangnya ini telah menciptakan banyak ketidakpercayaan di industri dan telah merusak beberapa pendapat orang ini fenomena otak yang indah. Ketika mencoba Kocok Binaural Anda harus mencapai keadaan meditasi dengan dalam sampai menit dari daftar jika Anda benar-benar santai ketika daftar. Bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman meditasi ini jenis audio dapat membantu Anda mencapai keadaan santai hanya dalam hitungan menit yang bertentangan dengan apa yang beberapa orang telah bekerja bertahun-tahun untuk mencapai dengan mediasi tradisional.

Jadi bagaimana ini membantu Anda untuk bermimpi jernih Yah selama keadaan meditasi pikiran tetap sadar namun tidak terfokus pada apa pun. Ketika tubuh masuk tidur REM lebih mudah untuk mengetahui bahwa Anda sedang bermimpi jika Anda berada dalam kondisi meditasi ketimbang penuh pada keadaan tidur di mana pikiran telah mengambil alih negara mimpi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: