Audio – Tepat waktu

Menguntungkan untuk satu orang mungkin berarti sesuatu yang berbeda dengan yang lain.

Ada jutaan dan jutaan dan niche topik yang berbeda dan produk di luar sana.

niche saya kerumunan internet marketing dan copywriting dan ceruk pemasaran itu adalah seperti ceruk kecil.

Copywriting niche jika Anda bertanya kepada sepuluh orang di jalan Apa itu copywriting Saya jamin anda mungkin dari sepuluh mungkin satu mungkin tahu apa yang copywriting.

niche saya adalah ceruk yang sangat kecil tetapi ada ceruk besar di luar sana. Salah satu niche yang saya suka dalam ceruk kecil saya di sini adalah aku seperti peluang bisnis.

Produk-produk jenis memiliki banyak nilai dan itu bagus untuk menggunakan wawancara audio wawancara pakar dan wawancara jenis kesaksian untuk mempromosikan jenis hal.

Jadi saya akan pergi dengan peluang bisnis dan Anda mungkin menemukan beberapa ceruk lain yang bahkan lebih populer yang memiliki permintaan yang lebih tinggi dan berkata Apakah penelitian Anda.

Banyak rekaman saya belum tentu peluang bisnis tapi mereka pelatihan informasi. Copywriting benar-benar itu bisa menjadi peluang bisnis tapi ada keterampilan seperti negosiasi dan copywriting dan penjualan scripting dan bagaimana untuk mendapatkan referal lebih banyak. Mereka adalah semua jenis keterampilan wawancara dan mereka benar-benar akan diterjemahkan ke dalam lebih banyak uang dalam saku Anda.

Jadi ceruk saya keterampilan bisnis dan peluang bisnis telah cukup baik bagi saya. Jadi saya akan tetap dengan sesuatu seperti itu dan saya juga akan berpikir tentang jenis margin ketika Anda menciptakan produk informasi Anda. Apa yang bisa mereka menjual

Ketika orang membeli ke mereka mereka percaya bahwa waralaba yang akan mendukung mereka untuk sisa hidup mereka. Jadi saya akan mempertimbangkan sesuatu seperti itu dengan marjin tinggi. Saya benar-benar percaya audio yang dapat menjual item tiket tinggi seperti itu.

Tinggalkan Balasan

