Audio – Auto Audio System – Pengeluaran Batas Pada Teknologi

Sementara teknologi cerdas dalam diriku akan senang untuk memiliki terpanas dan terbesar gadget di semua kali ayah dalam diriku tahu bahwa anak-anak akan membutuhkan kawat gigi sepatu baru untuk sepak bola dan akhirnya SPP untuk kuliah. Untuk alasan tersebut saya akan terus menggunakan mesin sedih kuno elektronik saya dan diam-diam yang panjang untuk notebook merek baru sambil mendengarkan lagu-lagu terbaru di saya iPod Shuffle sementara diam-diam merindukan salah satu iPod baru yang mampu memainkan video. Saya akan hidup bagaimanapun dan akan menikmati menonton orang lain bermain dengan barang baru mereka gadgetary sementara aku belajar tentang mereka dan menunggu harga turun seperti DVD player beberapa tahun lalu .

Saya dapat menyatakan diri setidaknya cukup pintar untuk memahami bahwa sebagian besar waktu yang terbaik adalah tidak untuk menjadi yang pertama untuk membeli produk baru atau teknologi baru. Membiarkan orang lain mengambil risiko yang terkait dengan membeli produk dasarnya belum dicoba sementara aku duduk kembali dan mendengarkan apa yang mereka katakan. Dengan cara ini saya bisa membuat keputusan yang tepat tanpa bantalan bekas luka terkait dengan pengujian produk yang belum dicoba.

Ada banyak hal Aku bersedia untuk mengorbankan dan banyak lagi hal yang saya berikan kepada anak-anak saya sebagai objek uji. Hal yang saya telah menemukan cukup sering dengan mereka adalah bahwa jika bisa bertahan beberapa minggu dalam perawatan mereka itu adalah taruhan cukup aman dan bahkan mungkin membeli saham bernilai di perusahaan. Kita semua memiliki beberapa hal yang lebih penting bagi kita daripada orang lain dan sementara saya kasih teknologi ada hal-hal lain saya lebih cinta lagi termasuk sistem suara otomatis mewah.

Musik bagaimanapun adalah bagian yang sangat penting dari kehidupan saya dan saya mencoba untuk menjaga saat ini dengan terbaru dan terbesar ketika datang ke sistem suara otomatis. favorit saya saat ini adalah stereo mobil Pioneer. Setiap bagian dari peralatan ini dirancang dengan ide membuat suara musik seperti seharusnya. Anda bisa mendapatkan kualitas suara terbesar dan terbesar dari sistem suara otomatis tanpa memberikan setengah batang atau duduk seluruh punggung Anda. Pioneer merupakan salah satu produk lebih mahal di pasar ketika datang ke sistem suara otomatis tetapi juga berharga setiap sen.

Ketika mempertimbangkan pilihan anda untuk sebuah sistem suara otomatis pastikan untuk diingat bahwa produk yang paling mahal belum tentu produk terbaik-tidak peduli apa salesman yang memberitahu Anda. Dengan belajar sebanyak mungkin tentang semua pilihan yang Anda mungkin menemukan bahwa salah satu sistem lebih murah sebenarnya lebih cocok untuk kebutuhan mobil sound sistem anda. Dengan demikian Anda wil mungkin menghabiskan malam banyak bahagia mengetahui bahwa suara otomatis sistem Anda beli adalah investasi terbaik untuk uang Anda.

Tinggalkan Balasan

